Sunday, January 26, 2014

halo!

how time flies so fast. klise memang terdengar tapi nyata terasa. 

tiga semester terlewati sudah mendekati akhir masa perkuliahan. deg-degan memang apalagi beberapa bulan sampai seminggu kebelakang. aku banyak menimbang untuk menentukan keputusan yang kuanggap krusial untuk masa depan. sebab tesisku adalah hidupku untuk saat ini :P

selain tesis, hal lain yang krusial terjadi dalam tahun ini adalah perubahan usia. usia sih memang berubah tiap tahun tetapi perubahan angka depan hanya terjadi sekali dalam satu dasawarsa, bukan? yaps. ga terasa tahun ini aku akan menginjak usia ke-30. rasanya ngga percaya aja secara tes mental age menunjukkan hasil 22 tahun. young at hearts hehe penting itu. sewaktu berbincang dengan mami aku bilang "mami percaya ga anak paling bontot mami usianya uda 30 tahun?" dan mamipun juga bilang rasanya ga percaya. cepet banget ya? dan hal itupun malah membuatku merasa mami dan papi sudah semakin berumur. semoga keduanya selalu sehat dan dilindungi Tuhan :)

yaudah segitu aja dulu. selamat tahun baru 214 dan selamat tahun baru cina. tahun ini katanya tahun kuda, tahun kerja keras *so true. tesis!

riri

No comments: