Friday, December 10, 2010

ditemani burung hantu sepanjang 2011

seperti harihari sebelumnya, kegiatan berinternet ri secara rutin dibuka dengan buka email, beberapa jejaring sosial, google reader, stumble upon dan (kadangkadang) blog.

tempo hari ketika ber-stumble ria, ri menemukan 2011 Owl Calendar yang super cute dari My Owl Barn!
ada 30 pilihan desain untuk masing-masing bulan yang harus kita pilih sebanyak 12. Klik download, bawa ke tukang print dan jadi deh *begitu kirakira sarannya

setelah ri berhasil mendonlotnya, to be honest, kalender ini cute dari segi gambar tapi penampakan penanggalan ga ada yang special *kirain tiap halaman desain keseluruhan custom :D *uda dikasi gratis protes pula! haha

tar malem beli kertas concorde di gramed depan rumah trus ngeprint sendiri di rumah ah
*oya hampir lupa, klo mau ikutan donlot bisa klik burung hantu di sidebar blog inih :-)

pilihan desain lili :D

riri

No comments: