Friday, November 26, 2010

buatan tangan oma anna

baru saja menemukan selai homemade buatan bandung dengan label Oma Anna.

selai terdiri dari tiga (3) rasa:

stroberi
"...selai stroberi Oma Anna dibuat dari buah stroberi organik dengan campuran kayumanis dan dimasak selama 6-7 jam. Tekstur selai ini juga kaya dengan bongkahan kecil buah stroberi yang masih dapat dirasa oleh lidah..."

orange
"...selai jeruk Oma Anna dibuat dari perasan air jeruk sunkis dengan campuran bunga melati dan dimasak selama 6-7 jam. Tekstur selai ini terasa lembut dan segar menyerupai saus..."

dan pineapple
"...selai nanas Oma Anna dibuat dari buah nanas organik dengan campuran biji cengkeh dan dimasak selama 6-7 jam. Tekstur selai ini juga kaya dengan parutan buah nanas ..."

selai-selai ini hanya memakai bahan-bahan alami seperti gula tebu, pectin dari sari buah apel, perasan air jeruk lemon dan tidak memakai pengawet dan pewarna makanan. selai bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti roti, pancake, crepe, waffel maupun topping es krim, sorbet maupun yogurt.

harganyapun tidak mahal, teman. untuk botol berukuran 200 ml dibandrol dengan harga IDR 35.000 dan IDR 100.000/botol untuk botol berukuran 750 ml.


hm..sebenarnya, jauh hari sebelumnya ri mengetahui oma anna dari produknya yang ciamik, handmade notebook.

notebook oma anna berukuran A5 dengan soft-cover bahan kain motif, isi 80 lembar kertas padalarang yang dijilid dengan jahitan tangan. cocok untuk kita *menekankan kata KITA, yang suka coretcoret :D harganya IDR. 95.000/buah (belum termasuk ongkos kirim)

sepertinya tahun baru sebentar lagi dan pastinya notebook perlu diganti. hihi

notebook super ciamik (click to enlarge)

riri

5 comments:

indrahuazumenggonggong said...

I love stroberi!!!

RIRI PRABANDARI said...

beli dong makanya :D

eshastry said...

marmalade jam!
:9

MEI SULING said...

riri, terimakasih yaaaa :)

RIRI PRABANDARI said...

@esha : bisa menambah nutrisi loh :D *nasehat pada bocal malnutrisi

@mba mei : sama-sama mba :D produknya ok-ok loh walopun belum beli :D