Saturday, September 11, 2010

ketika vampire berkuasa

duh setres deh nonton film ini, penuh dengan darah dan cabik mencabik, yah namanya juga film monster.

dikisahkan vampire adalah makhluk (monster) yang berkuasa di bumi, populasi manusia hanya tinggal 5 persen aja. dari presiden sampe tukang kebun pokoknya semua vampire deh. dikarenakan populasi manusia menurun karena mati/ berubah jadi vampire semua, para vampire mulai kehabisan stok darah. kekacauan terjadi.


mas ethan diceritakan adalah seorang ahli darah yang bekerja pada suatu perusahaan penjual darah manusia *di perusahaan ini manusia diternakkan untuk menghasilkan darah. hiii... mas ethan sedang berusaha untuk menemukan cairan substitut darah, alias makanan vampire.

doi vampire, tapi sebenarnya doi ga suka jadi vampire *mas ethan jadi vampire karena digigit adiknya sendiri. pada akhirnya doi menemukan solusi lain selain darah buatan. apakah itu?

nah selanjutnya nonton aja, bagus koq *** pokokmen Daybreakers ini menyeramkan n banyak adegan sadis. untung tadi nontonya soresore >.<


*tadi ada iklan Eat Pray Love segede gombreng di ruang tunggu Galleria 21. Ok, mungkin sebagian besar dari kita akan menontonnya hanya karena Mbak Julia syuting di Bali, tapi ga da salahnya khan ya? he he

riri

No comments: