Wednesday, December 16, 2009

to 2010

Hujan sudah mulai berdatangan, musimnya telah tiba, siapsiap menghirup baru tanah segar seusai hujan turun.. hm...

Di penghujung tahun, rencana-rencana sudah disusun, termasuk bikin resolusi hihihi..kali ini yang realistis (but I won't tell you what're my resolutions hehe.. cuma 4 butir-butir resolusi koq... engga banyak, habisnya klo banyakbanyak entar engga terealisasi malah jadi beban hohohohoho... dasar licik, ga mw rugi!

Benernya sich sebagian dari resolusi tahun depan ni perpanjangan dari tahun ini *alias tahun ini belum sempat terealisasi. Moga-moga tahun depan terealisasi :D

Oiya, untuk tahun ini Ri akan mengubah kebiasaan menyambut umur di tahun depan. Biasanya kalimatnya adalah:
DAMN! Next year I become 26!!!I'm old!!!
menjadi:
Terimakasih Tuhan, sudah diberi hidup selama 25 tahun, dengan kondisi yang sehat tiada kekurangan apapun dengan orang-orang yang sayang sama Riri dan Riri sayangi, dan sekarang Ri mw berterimakasih lagi untuk diberinya kesempatan untuk melanjutkan di tahun depan ini. Wkwkwkwkw kya pidato kenegaraan! kepanjangann...n!

Kegiatan akhir tahun..rencananya sich mw ke Lembongan,, berpantai-pantai ria walopun ngga yakin juga karena biasanya akhir tahun hujan jadi hobi menghampiri. Emangnya mau kesamber petir gitu hujanhujan brenang di pantai??? hiii amitamit dech. Eniwei kalopun hujan ga masalah, yang penting bisa rendemrendem dan bawa peralatan home spa kesana. Wkwkwkwk... Niat.Selain itu acara akhir tahun dengan kantor, itu aja.

Ouch..Have I told my office will be off since December 25 until January 3? hihihi... asikkk... bisa jalan-jalan n melanjutkan kursus masak memasak di rumah **mulai caricari resep mudah & enak dari sekarang n ouw bisa memperdalam ilmu cross-stitching! :P

Mmm..banyak hutang yang belum terbayar di tahun ini. List: makan di Sushi Tei bareng Kukur, makan di resto tepi pantai Sanur, makan di Subak *katanya kerang bakarnya enak!, makan di Warung Eropa... Hohoho yang diinget makan semua! Yang lainnya manaaaa????

Apapun yang terjadi tahun depan..mogamoga semuanya berjalan dan bisa teratasi dengan baik! :)

Riri

No comments: